Di Blang Bebangka AMIN Menang Telak

Anies Baswedan sapa warga Aceh saat berkunjung ke Aceh Timur dan Langsa.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Aceh Tengah: Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar (AMIN), menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Blang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

TPS 01 Blang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.[FOTO: h7 – dok warga]
Menurut pantauan Helmi (50 tahun), warga setempat, perhitungan suara yang baru selesai hingga dini hari, Kamis 15 Februari 2024, di TPS 01, pasangan AMIN dengan nomor urut 01 menang telak dengan memperoleh 148 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 01, Prabowo Subianto/Gibran Rakabumi Raka memperoleh 70 suara, atau kurang dari 50 persen dari perolehan suara yang diraih pasangan Anies/Muhaimin.

Di posisi ketiga peroehan suara di dapat pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo/Mahfud MD yang hanya memperoleh suara kurang dari 10, yakni hanya 8 suara saja.

Hingga saat ini, secara umum, rata-rata di seluruh TPS yang ada di Aceh, pasangan Anies/Muhaimin memperoleh suara dominan. Namun, total keseluruhan belum bisa ditentukan, karena belum dilakukan rekapitulasi suara dari KIP Aceh Tengah.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Logistik Pemilu di Kota Langsa Didistribusikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.