Muzanni Selamatkan Persiraja dari Kekalahan vs Biak

Persirja vs PSBS Biak di semifinal leg 1 Liga 2 di stadion Langsa.[FOTO: h7 - Antoedy]

halaman7.com – Langsa: Al Muzanni menyelamatkan Persiraja Banda Aceh dari kekalahan vs PSBS Biak dalam leg 1 semifinal Liga 2 di Stadion Langsa, Minggu 25 Februari 2024, sore.

Setelah bermain imbang di babak pertama dengan skor 0-0. Memasuki babak kedua, kedua tim bermain ngotot untuk mencuri kemenangan.

Persiraja yang sempat tertinggal 0-1, atas PSBS dari gol yang dicetak Alessandro Dos Santos Perera di menit ke 50 babak. Blunder pemain belakang tuanrumah, mampu dimanfaatkan Alessandro yang mejebol gawang Persiraja.

Tertinggal 0-1 atas Biak, membuat anak-anak ‘Latak Laju’ bangkit untuk bisa menyamai skor yang tertinggal. Usaha itu berbuah manis, di menit 60, setelah Al Muzanni, menyamai kedudukan lewat gol yang diciptakannya.

Bermain imbang, 1-1 ini, membuat kedua tim semakin meningkatkan tempo permainan, guna memenangkan pertandingan.

Persiraja mendapat kesempatan untuk memenangkan pertandingan, setelah wasit memberi hadiah pinalti di masa injury time. Sayangnya, Ferdinand Sinaga yang dipercayakan menjadi eksekutor gagal mengkonversikan tendangan titik putih menjadi gol. Tendangan Ferdinan mampu ditepis kiper PSBS Biak.

HIngga laga usai, skor tetap imbang 1-1. Bermain imbang 1-1 ini, membuat langkah Persiraja melaju ke babak final dan menembus liga 1 semakin berat. Pasalnya, dalam leg 2 nanti, Persiraja harus bertandang ke kandang PSBS di Biak.[Antoedy | red 01]

4 tahun halamn7.com
Facebook Comments Box
Baca Juga  Menang Harga Mati bagi Persiraja vs Malut United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.