4 Wakil Indonesia Bertarung Menuju Final Spain Masters 2024

halaman7.com – Spanyol: Empat wakil Indonesia, Sabtu 30 Maret 2024 akan bertarung di laga penting menuju final Spain Masters 2024. Dari empat wakil yang bertarung di semifinal ini, tiga diantaranya di sektor ganda, yakni ganda putra, putrid an campuran. Satu wakil lagi di sektor tunggal putri.

Madrid Spain Masters yang dimainkan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid pada malam hari waktu Indonesia ini, Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi pasangan Denmark, William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer.

Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov/Pitha.[FOTO: h7 – dok PBSI]
Di ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan meladeni wakil India, Reddy Sumeeth/Reddy Sikki, yang sebelumnya mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia lainnya.

Ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji/Amallia Cahaya Pratiwi akan melawan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dari China Taipei. Terakhir,laga semifinal turnamen BWF World Tour Super 300, tunggal putri, Komang Ayu Cahya menghadapi lawan berat, Ratchanok Intanon dari Thailand.

Pada Spain Masters tahun sebelumnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil menjuarai turnamen ini.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Relis Buka Asa Pertahankan Gelar Hylo Open 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.