Dandim Aceh Timur Bukber di SMA Negeri 3 Langsa

Buka puasa bersama di SMAN 3 Langsa.[FOTO: h7 - dok sman 3]

halaman7.com – Langsa: Dalam semangat kebersamaan dan harmoni. Dandim Aceh Timur, Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto, melakukan buka puasa bersama (bukber) bersama guru dan tenaga kependidikan (Tendik) SMA Negeri 3 Langsa di sekolah tersebut, Sabtu 30 Maret 2024.

Dalam  suasana penuh kebersamaan dan semangat kekeluargaan, Dandim  menyampaikan tentang pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan berkontribusi dalam memajukan pendidikan di wilayah,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Langsa, Rusli SAg, berharap moment buka puasa bersama dan silaturahmi ini dapat berlanjut hingga kedepan. Karena dengan silaturahmi bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim.

Dalam suasana penuh keakraban, para peserta menikmati hidangan berbuka puasa sambil berbincang-bincang santai. Mereka juga berkesempatan untuk saling bertukar pengalaman dan berbagi cerita, memperkuat jalinan kebersamaan yang telah terjalin.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama serta harapan agar kerjasama yang terjalin dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan generasi masa depan.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  KNPI Aceh Timur Gelar Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.