Pj Bupati Resmikan Tempat Wudhu Wakaf Masjid Agung Al Munawwarah

Pj Bupati Resmikan Tempat Wudhu Wakaf Masjid Agung Al Munawwarah.[FOTO: h7 - dok humas pemkab]

halaman7.com – Aceh Besar: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM meresmikan penggunaan fasilitas tempat berwudhu wanita di Mesjid Agung Al Munawwarah Kota Jantho, Aceh Besar, Senin 18 Maret 2024.

Iswanto meminta agar fasilitas yang telah dibangun ini supaya dimanfaatkan dengan baik. Dijaga kebersihan dan dirawat secara rutin, supaya senantiasa nyaman digunakan setiap saat.

“Manfaatkanlah fasilitas ini dengan baik, jaga kebersihan dan dirawat,” pintanya.

Tempat wudhu dan toilet wanita yang diresmikan itu merupakan wakaf dari hamba Allah SWT ats nama Alm H Said Usman bin H Said Ahmad Sabil Az Zahir dan Almh Tjut Nurmiati binti H Teuku Mahmud.

Pj Bupati yakin wakaf tersebut akan mengalirkan pahala bagi pewakaf sepanjang fasilitas itu digunakan. Sehingga menjadi contoh bagi semua agar di bulan Ramadhan harus menjadi momentum yang paling tepat untuk berinfak, wakaf dan sedekah.

“Semoga apa yang telah diwakafkan ini mengalir pahala berlimpah bagi pewakaf,” kata Iswanto seraya mengajak masyarakat mensyukuri wakaf tersebut, karena memang benar benar bermanfaat bagi jamaah masjid.

Turut hadir pada peresmian tersebut Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi SSos MSi; Kepala Kesbangpol Aceh Besar, Sofian SH; Kadis PUPR, Ir Syahrial Amanullah ST; Pj Ketua TP PKK Aceh Besaf, Cut Rezky Handayani SIP MM dan para pengurus Masjid Agung Al Munawwarah Kota Jantho serta keluarga pewakaf.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.