Pesan Pj Walikota Sabang di Hari Pertama Kerja

Pascacuti Bersama Lebaran

Halal bihalal Pemko Sabang.[FOTO: h7 - dok humas pemko]

halaman7.com – Sabang: Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Kota (Pemko) Sabang menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal di hari pertama masuk kerja.

“Tetap jaga silaturahmi dan komunikasi, jadi persaudaraan kita tidak hanya sebatas hubungan kerja tapi juga hubungan kekeluargaan, pertemanan dan persahabatan. Libur panjang kemarin sudah cukup untuk kita bisa me-resfresh, kini waktunya kita kembali bekerja,” kata Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi, pada kegiatan halal bihalal, Selasa 16 April 2024.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor Wali Kota Sabang tersebut dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemko Sabang.

Pj Walikota Sabang juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemko Sabang untuk fokus meningkatkan dan menjalankan tugas pelayanan sesuai bidang masing-masing.

“Mari kita meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja, rasa tanggung jawab serta profesionalitas kita bersama, untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi. Tentunya dalam menjalankan tugas pelayanan sesuai bidang masing-masing,” ajaknya.

Reza berharap, semoga dengan kegiatan ini akan menumbuhkan semangat baru bagi semua dalam bekerja. Terima kasih juga atas seluruh kerja kerasnya selama ini, mari tingkatkan lagi semangat kerja demi kemajuan Sabang ke depannya.[M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  BBPOM Sampaikan Pesan Covid-19 dengan Bahasa Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *