Polres Sabang Beri Bansos pada Pensiunan Polri

Kapolres Sabang serahkan Bansos.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, bersama Siska Erwan, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sabang, serta Pejabat Utama (PJU) memberikan bantuan sosial (Bansos) pada pensiunan Polri, warakauri, dan Pegawai Harian Lepas (PHL).

Penyerahan bansos berupa Sembako, dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H ini dilakukan di Mako Polres Sabang, Selasa 2 April 2024.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, mengungkapkan, dirinya merasa terpanggil untuk berbagi di bulan suci ini. Terlebih kepada rekan-rekan pensiunan Polri, warakauri, dan PHL yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Sabang, Siska Erwan, menambahkan, Bhayangkari senantiasa siap mendukung program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Sabang.

Selain penyerahan Sembako, juga diisi dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat. Semangat kebersamaan dan solidaritas yang tercipta dalam acara ini merupakan cerminan dari nilai-nilai kepolisian yang mengedepankan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat.[M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Jelang Pemilu, Polres Sabang Gencarkan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.