Gotong Royong Bersama Bersihkan Masjid

Gotong royong bersama TNI-Polri dan masyarakat di Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.[FOTO: h7 - dok koramil]

halaman7.com – Aceh Timur: Aparat TNI-Polri serta aparatur Pemerintah Desa Lhok Leumak, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur mlakukan karya bhakti dengan bergotong royong membersihkan fasilitas umum tempat ibadah masjid, Minggu 19 Mei 2024.

Dalam karya bakti ini, tidak hanya untuk mengikatkan tali persaudaraan, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk bersama-sama. Menjaga lingkungan bersih demi kesejahteraan bersama.

Kegiatan ini menjadi cermin dari semangat kebersamaan antara TNI, Polri, masyarakat, dan pemerintah desa dalam menjaga kelestarian alam serta memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Danramil Darul Ihsan, Kapten Cba M Yusuf menyatakan karya bhakti ini sebagai bentuk nyata dari komitmen untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Kapolsek menambahkan, partisipasi dari TNI, Polri, masyarakat, dan pemerintah desa setempat dalam kegiatan karya bhakti ini adalah langkah konkret untuk memperkuat hubungan harmonis dan membangun kebersamaan dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Warga Aceh Besar Serahkan Senpi Ilegal ke Polsek Baitussalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *