Hantam Truk Warga Geudubang Aceh Meninggal Dunia

Ilustrasi

halaman7.comLangsa: Warga Gampong Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa pengendara sepeda motor Honda Vario, Dicky Hendrawan (21 tahun) meninggal dunia di jalan.

Ini akibat laka lantas menabrak truk barang Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Pineung, Kecamatan Langsa Timur, Rabu 1 Mei 2024.

Dicky meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di kepala dan tubuhnya. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kasat Lantas, Iptu Irfan Firdaus kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut dan korban meninggal dunia.

Pengendara sepeda motor Honda Vario BL 4722 UAE sebelumnya melaju dari arah Kuala Simpang menuju Kota Langsa dengan kecepatan tinggi. Sementara Mitsubishi Colt Diesel BL 8854 DB melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan masuk ke jalur berlawanan,” jelas Kasat Lantas.

Akibatnya tabrakan terjadi, sepeda motor korban menabrak bagian depan samping kanan Mitsubishi Colt Diesel tersebut.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Lakalantas di Sare Rengut Tiga Nyawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *