Syukuran HUT ke 78 TNI Kodam Iskandar Muda

Syukuran HUT ke 78 TNI di Kodam IM.[FOTO: h7 - dok Pendam]

halaman7.com – Banda Aceh: Kodam Iskandar Muda (IM) menggelar malam syukuran dan Sanggamara award, dalam rangka HUT ke 78 TNI. Syukuran dipimpin Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, Sabtu 7 Oktober 2023, malam.

Pangdam IM  mengungkapkan, kegiatan peringatan HUT ke 78 TNI di seluruh Kodam IM diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, bhakti kesehatan, eliputi donor darah, operasi katarak, sunatan massal, do’a bersama, ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan, olahraga bersama yang melibatkan TNI, Polri, dan Forkopimda, pameran alutsista, parade dan defile, pagelaran wayang kulit.

Semua ini adalah wujud nyata dari komitmen TNI untuk bersama-sama masyarakat. Dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kodam IM akan terus berkontribusi terhadap kedamaian dan kesejahteraan masyarakat.

TNI akan terus memberikan pengabdian terbaiknya dan bergandengan tangan dengan seluruh unsur Forkopimda dan seluruh stake holder untuk kemajuan, kedamaian dan keberlanjutan pembangunan nasional.

Pangdam IM mengajak untuk semua Komponen bangsa agar terus bersatu, bekerja keras dan bersama-sama. Menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan. Semoga semangat kebersamaan yang terpancar hari ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang demi Provinsi.

Penghargaan 

Acara ini juga diumumkan Pemenang Lomba Foto Kategori Umum dan Militer serta Lomba Video Kategori Militer. Untuk lomba foto kategori militer, juara pertama diraih Praka M Zubir dari Yonif 112/DJ. Disusul posisi kedua Serma Wahyudi dari Kodim Subulussalam dan ke tiga Serka (K) Hardiyanti Aminah Marpaung dari Pendam IM.

Untuk pemenang lomba foto kategori umum juara 1-3 diraih Riza Azhari, Hendri dan Sudarman.

Untuk pemenang lomba video kategori militer Juara satu diraih Sertu Heri Purwanto, dari Kodim Abdya, ke dua Praka Sandi Yosanto (Pendam IM) dan posisi ketiga diraih Sertu Kusdiyono dari Kodim Aceh Timur.[ril | Antoedy]

Baca Juga  Tim Wasev Kodam IM Sambangi Makodim Aceh Timur

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *