Keberhasilan Pra TMMD Tentukan Suksesnya TMMD ke 107

halaman7.com – Aceh Timur: Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos, M.Tr (Han) terus menyemangati anggotanya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 ,  Danramil dan Babinsa selaku pelaksana di lapangan.

Dandim  memberikan motivasi agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan pra TMMD ini yang dipusatkan di Kecamatan Peudawa Aceh Timur. Karena keberhasilan pra TMMD saat ini akan menentukan keberhasilan pelaksanaan TMMD ke 107 nantinya.

“Kita berharap pelaksanaan TMMD ke 107 tahun 2020 Kodim 0104/Atim berjalan sukses dan dapat dirasakan  oleh masyarakat manfaatnya,” ujar Dandim disela-sela kegiatan tersebut Selasa, 18 Februari 2020.

TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, paham akan wawasan kebangsaan, tumbuh jiwa gotong royong, sadar akan bela negara serta terpelihara dan meningkatnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurutnya, untuk mencapai keberhasilan itu harus diwujudkan dengan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan, baik sasaran fisik maupun non fisik. Inilah indikator dari keberhasilan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini.

“Keberhasilan TMMD, Sasaran Tercapai dan Tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, tandas Dandim.

Pra TMMD Dibuka

Sementara itu, kegiatan Pra TMMD ke 107 resmi  dibuka di Dusun Lepon, Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar melalui Danramil 16/Peudawa Kapten Inf Agung B.S selaku koordinator lapangan TMMD.

Di lokasi  dusun tersebut akan dilaksanakan pengerasan jalan sepanjang 2.200 meter dan pembuatan gorong-gorong. Sebelum di laksanakan pengerasan jalan, telah digelar juga sosialisasi kepada masyarakat bertempat di meunasah Dusun Lepon dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi jalan yang akan diperkeras.

“Melalui dukungan masyarakat serta doa bersama, diharapkan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 107 ini lancar, serta diberikan keselamatan dan keberhasilan,” pungkas Danramil Peudawa.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *