Sekarang Nonton Cinema XXI Bisa Pakai GoPay

halaman7.com – Jakarta: Moviegoers sekarang bebas bertransaksi menggunakan uang elektronik dengan aman dan mudah serta menikmati berbagai penawaran menarik dari GoPay di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI di Indonesia.

Kolaborasi Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, dan GoPay sebagai dompet digital favorit milenial menghadirkan pengalaman menonton terbaik dan terjangkau kepada puluhan juta pengunjung bioskop di Indonesia terutama generasi Z dan Junior Millennial.

Sepanjang tahun 2018, penonton film nasional di seluruh jaringan bioskop di Indonesia tercatat mencapai 52 juta penonton. Di antaranya, generasi millenial dan generasi Z menunjukkan potensi sebagai basis penonton film nasional yang terus berkembang.

Data dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada tahun 2019 menunjukkan bahwa 64% generasi Junior Millennial (23-30 tahun) dan 81% generasi Z (15-23 tahun) di Indonesia menonton film nasional.

Memahami kondisi ada, GoPay berkolaborasi dengan Cinema XXI untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik di lebih dari 200 bioskop Cinema XXI di seluruh Indonesia menjadi lebih terjangkau.

Bukan hanya bebas bertransaksi dengan uang elektronik, pengunjung Cinema XXI yang bertransaksi dengan GoPay kini dapat menikmati berbagai program penawaran menarik baik untuk membeli tiket nonton di Cinema XXI serta makanan dan minuman di XXI Café. Penawaran menarik dengan potongan hingga Rp50.000 berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2020.

Pengunjung cukup melakukan scan QRIS GoPay yang tersedia di Cinema XXI untuk melakukan transaksi dan mendapatkan penawarannya. Sobat XXI dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2 yang akan mulai tayang tanggal 27 Februari di seluruh bioskop Cinema XXI.[ril/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *