Brimob Kompi 2 Pelopor Bagikan Masker Untuk Wartawan

halaman7.com Langsa: Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, membagikan masker untuk wartawan dan masyarakat di Kota Langsa, Rabu 15 April 2020. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 pcs yang diserahkan Komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK.

Usai penyerahkan masker kepada wartawan yang diwakili Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman di kantor PWI yang berada di Jalan  Tgk Chik Ditunong Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, langsung menuju ke kawasan pasar Peukan Langsa, membagi masker kepada masyarakat terutama para abang becak, pengendara sepeda motor dan pedagang kaki lima.

Iptu Yozana mengatakan, masker yang dibagikan oleh pihaknya merupakan hasil sumbangsih ibu-ibu Bhayangkari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh. Ini wujud sumbangsih Bhayangkari dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan masker ini hasil produksi sendiri.

“Hasil karya ibu-ibu Bhayangkari diserahkan kepada kami untuk didistribusikan kepada masyarakat Kota Langsa,” ujarnya sambil menambahkan, selain membagikan masker Kompi 2 Batalyon B juga melakukan siaran keliling untuk mensosialisasikan pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Diharapkan, sumbangsih yang dilakukan pihaknya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat agar terlindungi dari penyebaran wabah virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

Sementara itu, Putra Zulfirman, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker kepada wartawan yang juga sebagai garda terdepan dalam menyajikan berita tentang Covid-19 dan juga apresiasi yang tinggi atas peran aktifnya untuk terus melakukan berbagai cara pencegahan virus corona.

“Ya, mengingat selama ini awak media dalam melakukan peliputan pencegahan virus Corona sangat rentan terpapar wabah yang berbahaya itu. Apalagi, di lapangan rekan-rekan kerap berinteraksi dengan publik, maka kondisi mereka sangat rentan sekali,”imbuh Putra seraya menambakan PWI akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk memerangi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Aceh, Maimul Mahdi SSos, memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan untuk pengurus PWI Kota Langsa yang diletakan di kantor PWI setempat.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *