Petugas Keamanan Ikut Begadang di Rumah Plt Gubernur

halaman7.com – Banda Aceh: Keputusan Edi Saputra atau Edi Obama untuk bermalam di rumah dinas Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah di kawasan Blang Padang, membuat aparat keamanan pun terpaksa ikut begadang malam ini.

Edi Obama yang menunggu kepulangan Plt Gubernur Nova Iriansyah ke rumah dinasnya itu, menggelar tikar sambil ngopi dan mengepulkan asap rokok bersama teman-temannya di teras rumah.

Kasat Shabara Polresta Banda Aceh, Kompol Yusuf Hariadi SH mencoba membujuk Edi Obama untuk pulang dan akan menemui Plt gubernur pada esok hari, Selasa 14 April 2020.

“Malam ini pulang aja, besok baru jumpai Pak Plt kembali. Biar kita sama-sama bisa istirahat,” ujar Kasat Shabara Polresta Banda Aceh pada Selasa 14 April 2020 dini hari tadi.

Berita terkait: Pak Nova Pulanglah, Nampaknya Ada Tamu di Pendopo

Ajakan Kasat Shabara tersebut dengan lembut ditolal Edi. “Kalau ada kepastiannya kapan kami bisa jumpa, kami mau pulang dari sini,” ujar Edi Obama.

Hingga dini hari ini, sejumlah personel Polresta Banda Aceh dan Satpol pp masih berjaga-jaga di rumah dinas Plt Gubernur Aceh tersebut.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *