Pak Nova Pulanglah, Nampaknya Ada Tamu di Pendopo

halaman7.com – Banten: Mengikuti informasi yang berkembang cepat tentang kehadiran Edi Saputra (Edi Obama) pengusaha muda asal Bireuen dan Samsul Bahri (Tiyong) yang merupakan ketua Tim pemenangan Irwandi-Nova saat Pilkada Aceh lalu dan beberapa orang lainnya ke pendopo Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, tampaknya jadi perhatian orang ramai

Sebagai anak Aceh, Tarmizi Age yang akrab di sapa Mukarram aktivis Pro-Rakyat, meminta kepada PLT Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, untuk pulang ke pendopo dan menemui mereka, serta menyelesaikan apa yang menjadi kendala selama ini.

Mantan GAM Denmark ini mengaku memantau langsung dari Banten, tentang kedatangan Edi Obama ini.
Apalagi ia akan bentang tikar di pendopo menunggui kepulangan Plt Gubernur Aceh itu.

“Kejadian ini sesuatu yang tidak baik, saya rasa ini sesuatu yang memalukan, apa lagi jadi tontonan nasional dan luar negeri, semua orang baca media, apa lagi berita yang tergolong viral begini,” tambah Tarmizi Age.

“Pak Nova Pulanglah, nampaknya ada tamu di pendopo. Pulanglah temui mereka, saya sebagai orang kecil, orang kampung, tentu berharap agar semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan damai, apa lagi Aceh sedang fokos melawan virus Covid-19,” tutup Tarmizi Age dalam pernyataan tertulisnya.

Sementara itu, dari pantauan halaman7.com hingga pukul 00.30 wib tadi, suasana di sekitar pendopo Plt Gubernur Aceh, sedikit ramai. Ada belasan mobil yang terparkir di pinggi jalan di kawasan Blang Padang itu. Tampak juga mobil patroli kepolisian lengkap dengan personelnya.

Edi Obama sendiri mengatakan, kedatangannya ke Pendopo Plt Gubernur Aceh itu untuk bertemu dengan Nova Iriansyah guna bersilaturahmi sekaligus menagih hutang Pilkada 2017 lalu.

“Sebagai rakyat kita ingin bersilaturahmi dengan pak Plt Gubernur Nova Iriansyah, sudah lama sekitar 2 tahun tidak jumpa dengan beliau. Nanti kalau kita ketemu pasti kita akan membicarakan hal tersebut (Hutang Pilkada) juga,” kata Edi Obama.[andinova | red 01]

Facebook Comments
(Visited 2.586 times, 1 visits today)
2.825 views

2 tanggapan untuk “Pak Nova Pulanglah, Nampaknya Ada Tamu di Pendopo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *