Wisata Bukit Awan dan Tamsar 27 Masih Ditutup untuk Umum

halaman7.com – Aceh Tamiang: Dua tempat Wisata di Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, wisata Bukit Awan dan Tamsar 27 ditutup sementara untuk umum.

Ditutupnya kedua tempat Wisata tersebut berberdasarkan Surat Edaran Bupati Aceh Tamiang Nomor: 1857 Tahun 2020 tertanggal 23 Maret 2020 lalu tentang Penutupan Sementara Tempat Wisata guna Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.

Manejer Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) Sangka Pane Kampung Bengkelang, Ela Sukmawati, Sabtu 30 Mei 2020 mengingatkan, pengunjung dan masyarakat luas untuk dapat mematuhi Surat Edaran yang dikeluarkan bupati untuk tidak mengunjungi tempat Wisata Bukit Awan dan Tamsar 27 ini.

“Jika pengunjung tidak juga mengindahkan, maka selaku pihak pengelola tempat wisata tersebut tidak bertanggungjawab terhadap segala sesuatu terjadi di lokasi,” tegas Ela

Sebagai pengelola, ujar Ela, pihaknya sudah menerapkan Surat Edaran Bupati Aceh Tamiang bahwa dua objek wisata Bukit Awan dan Tamsar 27 tersebut ditutup dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Pihak pengelola juga tidak melakukan kegiatan dan aktifitas apapun di lokasi Wisata, baik pengutipan tiket masuk dan penjagaan parkir kenderaan pengunjung.

“Karena itu, segala resiko pengunjung diluar tanggungjawab pengelola,” tegas Ela.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *