Polres Gayo Lues Salurkan 7.240 kg Beras untuk masyarakat

halaman7.comBlangkejeren: Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan babtuan berupa beras untuk masyarakat yang akibat dampak Covid-19.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan SIK melalui Kasat Sabara AKP Agam Suprapto menyampaikan, Polres telah membagikan bantuan beras untuk masyarakat. Ini merupakan Bhakti sosial dilakukan di seluruh Indonesia bagi masyarakat yang sangat mengharapkan adanya perhatian karena ekonomi sangat memprihatikan.

“Penyaluran ini juga melibatkan seluruh Polsek di 11 kecamatan. Dimana masing-masing membagikan 1.000  kilogram beras sehingga tersentuh sampai ke pelosok desa bantuan dari Polres Gayo Lues,” ujar AKP Agam.

Kegiatan itu telah berjalan sejak Jumat  5 Juni 2020, Kasat Binmas Polres bersama Personel  telah mendistribusikan beras di Polsek-Polsek yang akan dibagikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian Beras yang siap untuk dibagikan ke masyarakat sebanyak, 7.240 kilogram, yang terdiri dari Polres Gayo Lues sebanyak 1.240 kg. Sedangkan Polsek yang menyalurkan 1.000 kg masing-masing Polsek Blangkejeren, Polsek Kutapanjang, Polsek Rikit Gaib, Polsek Terangon, Polsek Pining dan Polsek Putri Betung.

Dikatakan, bentuk kepedulian Polri di jajaran Polres Gayo Lues sangat meringankan beban masyarakat pada masa sulit Covid-19 ini di negeri yang berjulukan Seribu Bukit tersebut.[Kasimsyah | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *