Tiga Hari Hilang Tenggelam, Jenazah Nek Munayah Ditemukan

halaman7.com – Aceh Tamiang: Setelah tiga hari hilang tenggelam sejak Kamis 4 Juni 2020, jenazah almarhum Nek Munayah (72 tahun) warga Dusun Metro Kampung Durian Kecamatan Rantau berhasil di temukan Tim SAR  Aceh, Minggu 7 Juni 2020.

Jasad korban  di temukan tim gabungan di pinggir sungai Kampung Pandang Langgis Kecamatan Seruway dalam keadaan mengapung. Keberhasilan tim SAR ini tak terlepas dari informasi warga Kampung Padang Langgis telah menemukan seorang jenazah berjenis kelamin perempuan.

“Berdasarkan informasi tersebut, petugas Tim Gabungan SAR Aceh Tamiang langsung menuju ke lokasi di maksud untuk melakukan evakuasi jenazah,” ujar Sekretaris SAR Aceh Tamiang Surya Darma.

Jasad korban telah di evakuasi oleh petugas menggunakan mobil ambulan BPBD Aceh Tamiang dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan.

Hilang

Sebelumnya nenek Munayah,(75) Warga Dusun Metro Kampung Durian Kecamatan Rantau dikabarkan hilang hanyut di  tepian sungai Kampung Durian  Kecamatan Rantau kabupaten Aceh Tamiang, Kamis 4 Juni 2020.

Saat di tepi sungai, warga melihat ada sepasang sandal dan kain diduga milik Nek Munayah, namun kecurigaan warga bertambah karena nenek tersebut tidak terlihat di tempat hanya sandal dan kain yang tertinggal.

Hilangnya nenek ini sekitar pukul 15.30 Wib dan diduga korban hendak mandi di sungai. Selanjutnya mendapat laporan warga, Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian pada saat itu juga sekitar  pukul 17.20 wib hingga 18.35 Wib ke arah hilir radius 3 kilometer dari lokasi diduga hilangnya nenek tersebut dengan menggunakan 1 unit rubber boat.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Tiga Hari Hilang Tenggelam, Jenazah Nek Munayah Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *