Tiga Pejabat IAIN Langsa Dilantik

halaman7.com – Langsa: Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr H Basri, MA melantik tiga pejabat di Aula Barat Gedung Rektorat IAIN setempat, Jumat 19 Juni 2020.

Pejabat yang dilantik tersebut masing masing Muhammad Ansor MA sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Muhammad Isa SAg MPd sebagai Kepala Bagian TU pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan Muhammad Farid SE I ME.I sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Rektor mengatakan pelantikan dan sumpah jabatan merupakan hal yang biasa dan sering terjadi pada setiap lembaga pemerintahan guna meningkatkan kinerja lembaga.

Rektor berharap, semoga pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, dedikasi yang tinggi serta memiliki loyalitas yang baik.

“Kami yakin dan percaya, dengan semangat kebersamaan, pejabat yang dilantik hari ini dapat membawa perubahan lembaga ke arah yang lebih baik lagi,” pinta  Basri.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kapolda Bagi Sembako Untuk Korban Gempa Sabang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.