Korban Tabrak Lari di Gayo Lues Meninggal Dunia

halaman7.com – Gayo Lues: Seorang laki-laki korban tabrak lari ditemukan meninggal dipinggir jalan Blangkejen – Kutacane.

Korban yang diketahui bernama Jailani (29 tahun) adalah warga Dusun Telege Mekar, Desa Uning Pune, Kecamatan Putri Betung, Gayo lues, ditemukan tergelatak dipinggir jalan sudah tak bernyawa dengan darah yang mengalir dari tubuh korban, Jumat 3 Juli 2020 malam.

Peristiwa itu persis terjadi di jalan Blangkejeren – Kutacane, Desa Uning Pune, Gayo Lues sekitar pukul 20.13 Wib.

Kapolres Gayo Lues melalui Kapolsek Putri Betung, Gayo Lues, Ipda Rahmansah Pinim, Sabtu 4 Juli 2020 membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

Menurut Ipda Rahmansah, peristiwa tabrak lari itu diperkirakan saat Jailani sedang berjalan kaki menuju ke Kampung Lempuh, Putri Betung pada Jumat malam itu.

Ia mengatakan saat Jailani berjalan kaki di lokasi kejadian tidak ada saksi mata yang melihat, korban sudah tergeletak dijalan ditemukan warga, kemudian dilaporkan ke Polsek Putri Betung.

“Petugas piket Aipda Syafri Amin, yang menerima laporan langsung ke TKP untuk baaa korban ke Puskesmas,” ujar Kapolsek.

Luka yang dialami Jailani, akibat tabrak lari cukup parah, korban meninggal dunia diperkirakan setelah satu jam berada di puskesmas

“Hingga saat ini belum bisa dipastikan kendaraan yang menabrak korban, kendaraan yang menabrak langsung pergi,” kata Kapoksek saat dihubungi halaman7.com.

Setelah kejadian, Kapolsek Ipda Rahmansah beserta anggotanya menuju Puskesmas untuk proses otopsi.[andri | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *