Aceh  

Dandim Aceh Tamiang: Tidak Ada Ampun bagi Prajurit Terlibat Bisnis Narkoba

halaman7.com Aceh Tamiang: Dandim 0117 /Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memberi peringatan keras dan tegas pada anggotanya agar tidak terjerat narkoba apalagi menjadi bandar barang haram tersebut.

Narkoba merupakan musuh besar bangsa yang dapat merusak generasi muda dan dapat merongrong keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Maka dari itu Dandim 0117/Aceh Tamiang mengajak kepada seluruh anggota TNI dan PNS untuk menyatakan perang terhadap narkoba.

Hal itu diungkapkan Dandim, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat memberikan jam Komandan dan penekanan tentang bahaya narkoba kepada seluruh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Makodim setempat, Rabu 18 Agustus 2020.

Tidak Ada Tolerir

Hindari semua bentuk pelanggaran khususnya kepada anggota TNI yang sudah masuk masa MPP. Karena tidak masuk dinas lagi dan kurangnya pengawasan, untuk itu jangan membuat pelanggaran sekecil apapun

“Sayangi diri sendiri dan keluarga. Jaga nama baik satuan dan institusi TNI AD. Jangan bermain-main dengan bisnis ilegal apalagi narkoba. Tidak ada ampun, tidak ada tolerir,” tegas Dandim.

Dandim juga menegaskan perang melawan narkoba diawali terhadap diri sendiri. Selanjutnya memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada keluarga, teman dan warga sekitarnya.

“Ingat, jangan sampai terpengaruh narkoba,” pungkasnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Tingginya Angka Kematian Akibat Covid-19, Gampong di Langsa Disemprot Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.