Polda Aceh Minta Unsyiah Ikut Tekan Angka Pelecehan Seksual

halaman7.com  Banda Aceh: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, meminta Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) untuk membantu menekan angka kriminalitas, terutama kasus pelecehan seksual.

“Polda Aceh mengharapkan partisipasi dan dukungan Unsyiah  terkait pencegahan tren peningkatan kriminalitas pelecehan seksual terhadap anak-anak di Provinsi Aceh,” ujar Kapolda, Kamis 27 Agustus 2020.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menyerahkan piagam penghargaan untuk Rektor Unsyiah Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng, atas partsipasi dan kerjasama dalam rangka rekrutmen anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BeTAH) dalam kepanitiaan terpadu anggota Polri 2020.

Selain kepada rektor, Kapolda Aceh juga menyerahkan piagam penghargaan untuk Kepala Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah dan Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan berlangsung di Aula Rektorat Unsyiah.

Kapolda Aceh dalam mengucapkan terima kasih pada jajaran Unsyiah. Telah berkontribusi dalam proses seleksi anggota Polri baik Akpol, Bintara dan Tamtama 2020.

Lebih lanjut Kapolda Aceh juga mengharapkan partisipasi dan dukungan Unsyiah termasuk semua pihak. Untuk upaya pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19 di Aceh.

“Kita mengharapkan dukungan dan partisipasi Unsyiah. Membantu Polda Aceh dalam hal bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan,” ujar Kapolda.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *