Kabar Gembira, halaman7.com Hadirkan Ruang SASTRA

halaman7.com – Banda Aceh: Kabar gembira bagi para pecinta sastra di Indonesia secara umum dan Aceh khususnya. Mulai, Sabtu 26 September 2020 ini halaman7.com mulai menghadirkan ruang sastra.

Rubrik baru ini, sebagai jawaban dari banyak kalangan yang menginginkan adanya ruang khusus bagi para pekerja seni atau seniman dalam menyampaikan apresiasinya. Baik itu seni puisi, cerpen, cermin dan syair, termasuk lukisan dan karikatur seni.

Keresahan para seniman ini, dikarenakan banyaknya media meintrem baik cetak maupun online saat ini yang telah menghilangkan rubrik Satra. Hal ini membuat para seninam rindu untuk bisa berekspresi di media resmi.

Karenanya, halaman7.com mencoba menghadirkan dan membangkitkan semangat para seniman agar bisa terus berekspresi dan berkarya. Rubrik sastra ini akan di isi setiap hari Sabtu.

Bagi para pecinta seni, bisa mengirimkan karya sastra, baik puisi, cerpen, cermin dan syair serta lukisan dan karikatur seni ke redaksi. Melalui dua email: iranda_novandi@yahoo.com dan redaksi.halaman7@gmail.com

Caranya:

  • Kirim karya seni anda
  • Lapirkan foto KTP
  • Biodata singkat

Baca Puisi: KAMU

Redaksi hanya memuat (mempublis) karya sastra tersebut secara sukarela dan setiap karya yang dipublis tidak dibayar. Sebab, ini sifatnya, hanya ingin menghidupkan kembali semangat para seniman.

Semoga ini menjadi butiran embun yang menyejukan di tengah gersangnya publikasi karya sastra di Aceh.[red 01]

Facebook Comments
(Visited 53 times, 1 visits today)
129 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *