Kasus Covid Mengganas di Langsa, Orang Tua Minta Belajar Tatap Muka Dihentikan

halaman7.com Langsa: Terkait dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Langsa. Sejumlah wali murid merasa resah dan meminta Dinas Pendidikan untuk segera menghentikan proses belajar mengajar secara tatap muka.

“Kita merasa khawatir dengan meningkatkan kasus Covid-19 di Kota Langsa. Karenanya, segera hentikan proses belajar mengajar secara tatap muka,” ujar salah seorang wali murid, Mustafa (40 tahun) warga Kota Langsa, Kamis 3 September 2020.

Diharapkan, Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, agar dapat mengambil kebijakan terkait dengan status belajar mengajar secara tatap muka. Mengingat Kota Langsa sangat riskan dengan penyeberan kasus Covid-19 terus meningkat.

INFO Langsa:

Instruksi Gugus Tugas

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra Suhartini MPd, mengatakan, saat ini pihaknya belum ada intruksi dari gugus tugas terkait dengan penghentian pembelajaran tatap muka.

“Apabila ada intruksi, kita akan menindaklanjutinya mengenai proses belajar mengajar (PBM) kembali ke belajar dari rumah (BDR),” ujar Suhartini.

Suhartini mengimbau kepada wali murid yang berstatus reaktif, agar anak-anaknya tidak melaksanakan belajar tatap muka. Cukup melapor kepada pihak sekolah dan belajar secara BDR kembali.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *