Seorang Dokter Senior di Langsa Meninggal Akibat Covid-19

halaman7.com – Langsa: Setelah sebelumnya dr Dharma Widya, Direktur RSUD Sultan Abdul Aziz Syah ( SAAS)  Peureulak Aceh Timur warga Kecamatan Langsa Baro meninggal dunia di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Kamis 10 September 2020 lalu.

Kini kabar duka kembali menyelimuti dunia kesehatan dan masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa. Seorang  dokter senior RSUD Langsa, dr Nuhsan Umar Lubis SpA meninggal dunia di RSU Bunda Thamrin Medan diduga terpapar covid 19, Kamis 24 September 2020 sekira pukul 06.10 Wib.

INFO Terkait:

Kabar  meninggal dunia, dr Nuchsan di RSU Bunda Thamrin Medan pagi ini membuat keluarga almarhum, rekan-rekan dokter dan sejawat serta pejabat pemerintahan daerah ini dan khususnya para orangtua dan warga masyarakat pasien yang pernah ditangani almarhum merasa sangat kehilangan dan berduka cita.

“Innalillaihi waiinnailaihi rajiun,” ucap warga masyarakat daerah ini. Almarhum akan dimakamkan  hari  ini juga di lokasi tanah keluarga Gampong Lhok Bani Kecamatan Langsa Barat secara protokol covid 19.

Almarhum semasa hidupnya mengabdi di RSUD Langsa sebagai dokter spesialis anak.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Seorang Dokter Senior di Langsa Meninggal Akibat Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *