AKBP Agung Kanigoro Disambut Pedang Pora

halaman7.com Langsa: Pergantian pucuk pimpinan Polres Langsa dari AKBP Giyarto kepada AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, diwarnai dengan tradisi Pedang Pora yang berlangsung di depan Mapolres setempat, Kamis 5 November 2020.

Dalam apel pisah sambut, AKBP Giyarto mengucapkan selamat datang kepada AKBP Agung Kanigoro Nusantoro di Kota Langsa sebagai Kapolres yang baru.

Kemudian, dengan dilaksanakan serah terima jabatan pada 2 November 2020, maka segala kegiatan operasional ataupun administrasi sudah beralih kepada pejabat yang baru.

“Kurang lebih 8 bulan saya menjabat di Polres Langsa. Semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan kekurangan suatu apapun. Hal ini semua ini berkat dukungan semua personel Polres Langsa,” kata Giyarto.

INFO Terkait:

Mohon Diri

Terima kasih kepada personel Polres Langsa untuk dukungannya selama ini. Apa yang sudah diberikan juga di berikan kepada pejabat yang baru, bahkan harus lebih baik lagi.

“Saya mohon diri dan doa restu menjabat sebagai sebagai Wadir Intelkam Polda Aceh,” kata AKBP Giyarto.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro beserta keluarga mohon diterima menjadi bagian Keluarga besar Polres Langsa.

Dikatakan, selama menjabat Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, sudah sangat baik. Apa yang diberikan personel kepada Kapolres sebelumnya juga dapat diberikan kepadanya.

“Selamat dan sukses selalu kepada AKBP Giyarto dengan promosi jabatannya sebagai Wadir Intelkan Polda Aceh,” ujar Kapolres AKBP Agung.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *