Mengenal Aceh Tamiang lebih Dalam, Pelajar Sekolah Inspirasi Sambangi Humas Pemkab

halaman7.com Aceh Tamiang: Pelajar Sekolah Inspirasi menyambangi  Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang,  Rabu 11 November 2020 sore.

Rombongan disambut langsung Kabag Humas Agusliayana Devita. Kehadiran para pelajar sekolah inspirasi ini untuk  mengenal Aceh Tamiang lebih luas dan detil lagi beserta potensi-potensinya.

Kabag Humas Agusliayana Devita memberikan apresiasi kepada tim Sekolah Inspirasi. Karena telah memilih Bagian Humas sebagai tempat untuk belajar dan menambah pengetahuan di bidang kehumasan. Baik dari segi peliputan dan dokumentasi, pembuatan naskah pidato dan juga pembuatan berita.

“Humas merupakan salah satu dari Bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Peran Humas Setdakab mendokumentasikan, menginformasikan segala kegiatan kepala daerah,” jelasnya.

Ketua Yayasan Sekolah Inspirasi, Rahmah Nur Rizky mengatakan ini sebuah kehormatan bagi kami dapat diterima di sini.

“Kedatangan kami dan para pelajar ini dilatarbelakangi dengan banyaknya pemuda-pemudi yang belum mengenal Aceh Tamiang dengan baik,” jelasnya.

Sehingga dengan berkunjung ke sini harapannya mengenal Aceh Tamiang secara mendalam. Dapat menjadi inisiator bagi teman-teman lainnya agar menjadi cinta Aceh Tamiang.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *