TNI-Polri Turun ke  Lokasi Banjir Langsa

halaman7.com Langsa: Banjir yang melanda sejumlah desa di Kota Langsa masih belum surut. Hujan juga masih menguyur daerah tersebut. Diperkirakan, bila intensitas hujan makin tinggi, banjir bisa makin meluas.

Menyikapi hal ini, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar menegaskan pihaknya TNI bersama Polri dan juga stakeholder yang ada di Kota Langsa akan tetap siap siaga. Terutama dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam situasi banjir yang melanda wilayah ini.

“Kami dari Kodim Aceh Timur tentunya siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir apalagi di musim penghujan seperti ini. Kita harus tetap waspada,” tegas Dandim saat meninjau sejumlah titik lokasi banjir Langsa, Kamis 5 November 2020.

Dandim mengatakan, pihaknya telah menginstruksikan para Danramil dan Babinsa untuk membantu evakuasi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan  kami akan terus memantau kondisi ini.

INFO Terkait:

Tetap Waspada

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap waspada dalam menghadapi kemungkinan jika sewaktu waktu air kembali meluap,” pesannya.

Selain Dandim, terlihat juga ikut terjun langsung Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, Waka Polres Langsa Kompol Muhammad Dahlan, para perwira dan anggota Kodim serta Polres Langsa.

Sementara hingga berita ini dipublis, hujan masih terus mengguyur Kota Langsa.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *