Babinsa Kawal Vaksinasi di Kaway XVI

halaman7.com – Aceh Barat: Sebagai garda terdepan dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19. Babinsa Koramil Kaway XVl, Kodim Aceh Barat, Serda Anto terus turut serta mendampingi sekaligus mengawasi dalam proses pemberian vaksinasi kepada pelayan publik yang digelar di aula Kantor Camat Kaway XVl, Senin 14 Juni 2021.

Saat ini, penyuntikan vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Proses vaksinasi terus digalakkan hingga keseluruh pelosok negeri dan diberikan kepada seluruh warga dengan berbagai profesi. Tak terkecuali pelayan publik yang bertugas di Kecamatan Kaway XVl.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Serda Anto menjelaskan tahapan proses vaksinasi berjalan cukup tertib dan lancar.

Setelah dilakukan vaksinasi kepada pelayan public. Kiranya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga mampu melawan ataupun bertahan dari serangan wabah Covid-19.

Danramil Kaway XVl, Lettu lnf Suna’im melalui Bati Tuud Serma Suwandi menegaskan dan memerintahkan Babinsa jajarannya untuk selalu mengawasi dan mendampingi setiap ada kegiatan vaksinasi yang ada di wilayahnya.

“Kami bersama instansi terkait baik dari pihak Kepolisian maupun Kesehatan akan terus memberikan pendampingan mana kala ada penyuntikan vaksin,” ujarnya.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *