Kapolda ke Rumah Yatim, Wakapoda Jenguk Anak-anak Difabel

halaman7.com – Banda Aceh: Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75. Polda Aceh melakukan rangkaian kegiatan bhakti sosial. Kegiatan ini langsung menerjunkan dua pimpinan tertinggi di Polda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Karo Rena, Kabid Propam, dan Kabid Humas serta Kapolresta Banda Aceh menyambangi Rumah Yatim di Banda Aceh. Sementara Wakapolda Brigjen Pol Raden Purwadi menjenguk anak-anak difabel di Aceh Besar.

Kapolda

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Jumat 25 JUni 2021, Kapolda dalam kegiatan bhakti sosial di rumah yatim itu menyerahkan bantuan sembako.

“Para anak yatim yang tinggal di tempat itu merasa senang dan terharu dengan kedatangan Kapolda bersama Pejabat Polda Aceh lainnya,” sambung Kabid Humas.

Dengan bantuan sembako ini, diharapkan kiranya dapat bermanfaat bagi mereka.

Wakapolda Aceh serahkan bantuan bagi anak difabel

Wakapolda

Sementara itu, anak-anak difabel pada Sekolah Luar Biasa (SLB) di Gampong Puklat, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar disambangi Wakapolda Aceh.

Sama seperti Kapolda, dalam kunjungan ini, Wakapolda menyerahkan bantuan sembako untuk puluhan anak-anak difabel di sekolah tersebut.

Dalam kunjungan ini, Wakapolda Aceh didampingi sejumlah Pamen Polda Aceh. Kabagren Polresta Banda Aceh dan sejumlah pengurus Bhayangkari.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *