Piala Eropa 2021: [Galeri Foto] Wanita Cantik Dipentas Austria vs Italia dan Denmark vs Wales

halaman7.com – Banda Aceh: Dua tim sudah memastikan langkah ke perempat final Piala Eropa (Euro 2020). Denmark dan Italia, tinggal menunggu lawan-lawannya di fase selanjutnya.

Denmark melaju setelah mengalahkan Wales dengan skor telak 4-0. Sedangkan Italia berhasil menyingkirkan krikil tajam Austria dengan skor 2-1.

PM Denmark, Mette Frederiksen

Gegap gempita Piala Eropa 2020, memang tak semegah gelaran Piala Eropa sebelumnya. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Dibalik itu semua, ada momen-momen menarik yang bisa tertangkap kamera dari para ulah supporter tim yang bermain.

Dalam laga Denmark vs Wales, Pedana Menteri (PM) Denmark, Mette Frederiksen langsung memberikan semangat bagi tim dinamit. Bahkan, ikut bersorak kegirangan saat Kasper Dolberg menciptakan gol pertama dan kedua bagi Denmark.

Tak hanya sampai disitu, Mette Frederiksen membuka jas putihnya yang sebelumnya menutupi jersey Timnas Denmark, setelah yakin tim Dinamit mampu melaju ke perempat final Piala Eropa 2021.

INFO Terkait:

Berikut ini, sejumlah foto hasil layar tangkap yang dilakukan halaman dari berbagai chanel youtube dalam laga 16 besar Piala Eropa. Dari dua laga pembuka partai 16 besar, antara Wales vs Denmark dan Austria kontra Italia.

Suporter Wales
Suporter Denmark

 

 

 

Suporter Austria
Suporter Italia

 

 

 

 

 

 

Suporter Denmark

Foto-foto ini, menjadi pemanis dan penghibur penggila bola dunia dari kancah Piala Eropa yang notabene sepi penonton.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.