Piala Eropa 2021: Jual Beli Serangan, Prancis kontra Swiss Bermain Imbang 2 x 45 Menit

halaman7.com – Bucharest: Kegagalan eksekusi pinalti yang dilakukan bak Swiss, Rodriguez di menit ke 55. Membuat mental anak-anak La Nati sedikit turun. Pasalnya, mereka selayaknya sudah bisa unggul 2-0.

Namun tendangan Rodriguez masih mampu diblock penjaga gawang Prancis, Lloris. Merasa mental Swiss sedang down. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik para pemain Prancis.

Selang dua menit dari kegagalan pinalti Swiss itu, Karim Benzema berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1. Dua gol yang dilesakan Benzema tercipta di menit 57 dan 59.

Tak mau ketinggalan, menyusul jejak Benzema, penyerang Prancis Paul Pogba menambah keunggulan Prancis menjadi 3-1 di menit ke 75. Tendangan cantik jarak jauhnya, tak mampu dihalau penjaga gawang Swiss, Sommer.

Swiss sempat kembali membuka asa mengejar ketertinggalan. Haris Saferovic kembali mencetak gol di menit ke 81. Lagi-lagi sundulan kepala Saferovic, tak mampu dihalau penjaga gawang Prancis, Lloris. Hingga skor berubah menjadi 3-2.

INFO Terkait:

Merasa yakin bisa mengejar ketertinggalan. Swiss semakin meningkatkan tempo permainan. Dengan mengandalkan serangan balik, akhirnya di menit 90 akhir babak kedua Mario Gavranovic, menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Penetuannya akan dilanjutkan pada 2×15 menit. Ini sama seperti pertandingan Spanyol kontra Kroasia.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Jual Beli Serangan, Prancis kontra Swiss Bermain Imbang 2 x 45 Menit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *