Piala Eropa 2021: Menang 3-1 atas Turki, Swiss Menatap 16 Besar?

halaman7.com – Baku: Modal menang besar 3-1 melawan Turki, membuat Swiss bisa menatap 16 besar, menjadi salah satu tim terbaik dari 4 tim yang nantinya terpilih dari peringkat ketiga di fase penyisihan grup.

Disisi lain, peluang bisa mendapingi Italia dan Wales ke 16 besar, karena dalam laga lainnya Wales kalah 0-1 atas Italia. Hal ini menjadikan margin selisih gol dengan Wales hanya satu gol,

Bermain di Olympic Stadium, Baku, Ajarbaizan Minggu 20 Juni 2021, malam pukul 23.00 Wib. Swiss meladeni permainan Turki dengan baik. Kemenangan Swiss dibuka Seferovic di menit ke 6.

Dua gol lainnya diciptakan Xherdan Shaqiri menit ke 26 dan 68. Sedangkan gol balasan Turki lahir dari kaki Irfan Kahveci di menit 62.

Kemenangan Swiss ini, membawa mereka di posisi 3 klasemen akhir di grup A Piala Eropa (Euro 2020). Dengan selisih gol minus satu, yakni 4 kali memasukan dan 5 kali kebobolan. Nasib, Swiss masih menunggu akhir dari grup lainnya yang masih akan terus bertanding.

INFO Terkait:

Hanya saja, jika melihat selisih gol. Ada peluang besar Swiss untuk bisa mendampingi Italia dan Wales untuk lolos bersama ke 16 besar.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Menang 3-1 atas Turki, Swiss Menatap 16 Besar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *