Piala Eropa 2021: Tindakan Konyol Unai Simon Nyaris Permalukan Spanyol di Babak Pertama

halaman7.com – Kopenhagen: Tindakan konyol penjaga gawang Spanyol, Unai Simón nyaris mempermalukan Spanyol di babak pertama putaran 16 besar Piala Eropa 2021 (Euro 2020) di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Senin 28 Juni 2021 malam ini.

 Mengganggap bola yang ditendang Pedri ke arahnya disambut dengan sepele. Mencoba menahan dengan kaki kanannya, ternyata bola malah meluncur ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri di menit ke 20 ini, adalah gol bunuh diri terkonyol yang terjadi di Piala Eropa 2021 ini.

Untung saja, Spanyol, memiliki Pablo Sarabia. Menjawab kepercayaan Pelatih Spanyol, Luis Enrique, Sarabia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 38 dan sekaligus menyelamtkan muka Spanyol.

Pilihan Enrique ini nampaknya tak salah menempatkan Sarabia menjadi starter, guna menemani Alvaro Morata yang hingga laga ini belum mampu menunjukan ketajamannya sebagai penyerang.

Dalam laga ini, meskipun tim matador ini menguasai jalannya pertandingan. Namun, dalam 45 menit pertama terlihat masih sangat sulit bisa menembus jantung pertahanan Kroasia yang dikawal Juranovic, Vida, Caleta-Car dan Livakovic di bawah mistar gawang.

INFO Terkait: 

Susunan pemain

Kroasia: Livakovic; Juranovic; Vida, Caleta-Car, Gvardiol; Modric, Brozovic, Kovacic; Vlašic; Rebic, Petkovic

Spanyol: Unai Simón; Azpilicueta, Eric García, Laporte, Jordi Alba; Koke, Busquets, Pedri; Gerard Moreno, Morata, Sarabia.[andinova | red 01]

2 tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Tindakan Konyol Unai Simon Nyaris Permalukan Spanyol di Babak Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *