Piala Eropa: Dinamit vs Naga, Siapa yang Lebih Mengerikan

halaman7.com – Banda Aceh: Putaran 16 besar Piala Eropa 2021 (Euro 2020) malam ini akan dimulai. Laga perdana mempertemukan tim Dinamit Denmark kontra tim Naga Wales di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, pukul 23.00 wib.

Dua tim kuda hitam ini, akan membuktikan siapa yang akan melenggang ke 8 besar nantinya. Tentunya, ambisi kedua tak bisa dibendung. Pasalnya, mereka sama-sama ingin mengukir sejarah baru di Euro 2020 ini.

Wales maju ke 16 besar dengan modal meraih 1 kemenangan. 1 imbang dan 1 kekalahan di grup A. Keberhasilan Wales lolos 16 besar ini, mengulang masa keromantisan pada Euro 2016 lalu. Wales bisa menembus fase semifinalis.

Sedangkan, Denmark dengan modal 2 kali kalah dan sekali menang. Kemenangan Denmark di laga pamungkas penyisihan grup ini, menunjukan mereka sedang cameback. Pasalnya, di laga terakhir itu, Dinamit meledak dengan menghajar Rusia dengan skor telak 4-1.

Pertemuam Wales vs Denmark ini, merupakan ulangan dalam ajang internasional dua tahun lalu. Pada laga internasional sebelumnya, Denmark menang 2-1 dan 2-0 atas Wales. Namun, mala mini apakah Wales bisa membalasnya?.

Malam ini, Wales tampil tanpa Ethan Ampadu, akibat terkena kartu merah saat melawan Italia di penyisihan grup terakhir.

Meskipun begitu, skuad asuhan Robert Page tetap akan mengandalkan Gareth Bale dan Aaron Ramsey, guna menggedor pertahanan Wales.

Denmark yang bermain tanpa Christian Eriksen, menjadikan pemain yang merumput di Intermilan tersebut, menjadi pelontar ledakan dinamit. Duka kehilangan Eriksen sudah terkikis saat membantai Rusia 4-1.

Dari situ, siapa yang layak sebagai pemenang. Atau laga ini ditentukan dengan tos-tosan titik putih. Ayo kita saksikan nanti malam. Dinamit yang meledak atau Naga yang mencabik?

INFO Terkait:

Prediksi Pemaian:

Wales: Danny Ward; Connor Roberts, Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Joe Morrel, Joe Allen; Gareth Bale, Aaron Ramsey, Danny James; Kieffer Moore

Pelatih: Robert Page

Denmark: Kasper Schmeichel; Jannik Vesetergaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Yussuf Poulsen, Mikkel Damsgaard, Martin Braithwaite

Pelatih: Kasper Hjulmand.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa: Dinamit vs Naga, Siapa yang Lebih Mengerikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *