Ratusan Keluarga Besar Kodim Aceh Tamiang Divaksin Covid-19

halaman7.com – Aceh Tamiang: Sebagai upaya untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia, Kodim Aceh Tamiang melakukan vaksin kepada keluarga besar. Vaksinasi ini dipusatkan di Koramil Karang Baru, Sabtu 26 Juni 2021.

Komandan Kodim (Dandim) Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan sebanyak 164 keluarga besar TNI (KBT) dari Kodim Aceh Tamiang diikutkan dalam vaksinasi kali ini. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari.

“Ini perintah dari Komando, untuk atas mempercepat proses vaksinasi masyarakat. Selain KBT ada warga lanjut usia (Lansia) belum tervaksin, kita ajak untuk vaksin,” terang Yusuf.

Lanjutnya lagi, pihaknya akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini. Agar seluruh keluarga besar Kodim Aceh Tamiang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Sementara itu Dokter Polkes IM/Langsa dr Maulida menyampaikan para KBT Kodim Aceh Tamiang yang sudah melaksanakan vaksin Covid-19 tahap 1 (dosis pertama) ini. Akan kembali melaksanakan vaksin tahap 2 nanti setelah beristirahat 14 sampai 28 hari.

dr Maulida dalam kesempatan ini juga mengingatkan semua pihak agar tetap disiplin Protokol Kesehatan meski telah divaksin. Tetap patuh 3 M, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *