ASN Aceh Besar Sumbang Rp611 Juta untuk Palestina

halaman7.com Aceh Besar: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menyalurkan donasi untuk Palestina sebesar Rp611.115.000. Bantuan itu disalurkan melalui ACT Aceh di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin 12 Juli 2021.

Donasi terkumpul hasil dari galang dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) ruang lingkup Pemkab Aceh Besar selama kurang lebih satu bulan.

Donasi diserahkan langsung Wakil Bupati Aceh Besar, Waled Husaini A. Wahab kepada Kepala Regional ACT Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Husaini Ismail. ACT Aceh kemudian memberikan plakat dan pigura Masjidil Al-Aqsa sebagai bentuk apresiasi dari kedermawanan seluruh masyarakat Aceh Besar.

“Kita juga harus memikirkan mereka yang memerlukan uluran tangan kita di Palestina. Ini adalah sedikit yang bisa kita lakukan. Semoga apa yang kits kumpulkan dalam waktu yang sebentar ini dapat bermanfaat kepada mereka yang sangat memerlukan di Palestina,” ujar Waled.

ACT mengapresiasi bentuk kepedulian tertinggi masyarakat Aceh Besar terhadap nasib  warga Palestina. Karena sebagaimana, mereka disana masih sangat butuh uluran tangan dari masyarakat luar.

“ACT akan terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan pemulihan Palestina,” sebut Husaini Ismail.

Dukungan dari Pemkab Aceh Besar ini akan segera mungkin digunakan untuk pemulihan di Palestina dengan berbagai program kemanusiaan dari ACT. Salah satu rencananya adalah untuk pengadaan ambulans di Palestina, dan jika ada dana lebih akan diarahkan untuk program lainnya.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *