Final Piala Eropa 2021: Babak Pertama Inggris unggul 1-0 atas Italia

halaman7.com London: Memanfaatkan serangan balik dan kelengahan pertahanan Italia, Luke Shaw membuat gol cepat bagi Inggris di menit 2. Gocekan Shaw berhasil memperdaya penjaga gawang Italia, Donnarumma.

Unggul 1-0 ini, sontak saja stadion Wembley yang dipenuhi para Hooligan bergemuruh. Bukan saja penonton, Pangeran George dan bintang film hollywod Tom Cruise dan mantan punggawa Inggris David Beckham juga bersorak kegirangan dari tribun kehormatan.

Keunggulan 1-0 ini tentu menjadi modal besar bagi Inggris yang telah menjejakan kakinya sebelah sebagai juara Euro 2020. Harry Kane, Raheem Sterling juga terlihat begitu semangat dalam laga yang penuh sensasional ini.

Bermain di stadion Wembley, London Senin 12 Juli 2021 yang disesaki para Hooligan ini, benar-benar membuat Inggris mendapat dukungan penuh dari pemain ke 12 dari para supporter.

Mampukah Inggris mempertahankan keunggulannya. 45 menit babak kedua akan membuktikan. Tentunya, Italia juga tak mau tinggal diam. Insigne, Immobile, Chiesa tentu ingin juga membungkam mulut para hooligan.

Adu taktik dan strategi antara Roberto Mancini dan Gareth Southgate akan menentukan nasib kedua tim dalam laga final euro 2020 ini. Siapakah yang keluar sebagai juara? Tunggu babak kedua.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Final Piala Eropa 2021: Babak Pertama Inggris unggul 1-0 atas Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *