Petugas Penyekatan Lambaro Mulai Ambil Tindakan Tegas Kenderaan Hendak Masuk Banda Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Petugas Posko Penyekatan PPKM Mikro Level 4 di Bundaran, Lambaro Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, mulai mengambil tindakan tegas dengan merazia kenderaan yang masuk ke Banda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, melalui Karo Ops Kombes Pol H Agus Sarjito mengatakan, seiring dengan masuknya Kota Banda Aceh masuk kategori PPKM Mikro level 4 yang diperketat, maka mulai Jumat, 9 Juli 2021 Posko Bundaran Lambaro telah melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang memasuki ke arah Kota Banda Aceh.

“Ada 20 sepeda motor yang diperintah putar balik oleh petugas karena melanggar ketentuan Inmendagri No. 17/2021,” sebut Karo Ops Polda Aceh.

Pada hari pertama kemarin, Posko Bundaran Lambaro ada ratusan kenderaan yang diperiksa. Sepeda motor paling banyak, berjumlah 83 unit. Mobil penumpang 35 unit dan mini bus sebanyak 25 unit.

Selain itu, dari tiga titik posko penyekatan, yakni di Bundaran Lambaro, Pelabuhan Ulee Lheu dan posko penyekatan di Lhoknga telah memeriksa sepeda motor berjumlah 408 unit. Mobil penumpang 70 unit. Bus 4 unit dan mini bus sebanyak 135 unit.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *