Piala Eropa 2021: Kalahkan Belgia, Italia Tantang Spanyol di Semifinal

halaman7.com – Munich: Italia akhirnya memastikan diri menantang Spanyol di semifinal. Setelah berhasil mengalahkan Belgia denga skor 2-1.

Dibabak kedua tidak ada penambahan gol bagi kedua tim. Meskipun kedua tim berusaha untuk bisa menambah gol. Hanya saja, serangan yang dilakukan kedua tim belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Pada 45 menit kedua ini, Italia terlihat lebih banyak bertahan dengan keunggulan yang dimilikinya. Sedangkan, Belgia melwat Lukaku de Bruyne berulang kali mencoba menerobos jantung pertahanan Italia.

Laga Italia kontra Belgia di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Sabtu, 3 Juli 2020 dini hari ini juga diwarnai banyaknya pergantian pemain akibat cidera dari kedua tim. Terlebih pemain Italia yang memainan taktik hoaks cidera. Sedikit bebenturan langsung terkapar berteriak dan merintih kesakitan.

INFO Terkait:

Dengan lolosnya Italia ini, berarti sudah pasti akan bertemu Spanyol di semifinal. Spanyol lolos ke semifinal setelah mengalahkan Swiss lewat drama adu penalti yang melelahkan.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Kalahkan Belgia, Italia Tantang Spanyol di Semifinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *