Piala Eropa 2021: Tuah Wembley, Antar Inggris ke Final Euro 2020

halaman7.com – London: Harry Kane tampil sebagai pahlawan Inggris. Setelah tendangan penalty yang dilesakannya berhasil membobol gawang Denmark yang dijaga Schmeichel di menit 104.

Tendangan penalti yang dihadiahkan wasit tersebut, setelah Raheem Sterling dijatuhkan di sudut gawang Denmark. Kesempatan itu tak disia-siakan Kane. Meski tendangannya masih bisa di blok Schmeichel, namun bola muntahan disambar cepat Kane hingga menjadi gol kedua Inggris.

Penalti Inggris ini sedikit kontroversi. Sebab, Sterling terjatuh tidak karena ganjalan atau pelanggaran. Hanya saja wasit tetap bersikukuh menunjuk titik putih. Disinilah tuah stadion Wemble, London kembali diperlihatkan.

Gol ke empat Kane ini juga, semakin membuka peluang baginya untuk bisa mengejar Top Skor yang saat masih masih dipegang Christian Ronaldo (Portugal) dan Patrick Schick (Rep Ceko) dengan torehan 5 gol.

INFO Terkait:

Dengan kememangan ini, Inggris melaju ke babak final akan berhadapan dengan Italia yang telah lebih dahulu lolos, setelah mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti. Babak final kembali akan diselenggarakan di Stadion Wembley, londong pada Senin, 12 Juli 2021 dini hari, pukul 02.00 wib.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Tuah Wembley, Antar Inggris ke Final Euro 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *