Piala Eropa 2021: Damsgaard Pecah Keperawanan Pickford, Babak Pertama Denmark vs Inggris 1-1

halaman7.com – London: Akhirnya lewat tendangan bebas yang keras dan terarah yang dilakukan Mikkel Damsgaard dari luar kotak penalti, berhasil menembus gawang Pickford di menit 30.

Gol Damsgaard ini juga menjadi gol pertama yang berhasil menjebol gawang Pickford yang sebelumnya masih perawan hingga pertandingan babak perempat final.

Enam menit kemudian, giliran Inggris mendapat kesempatan tendangan bebas dari luar kota penalti, setelah Harry Kane dilanggar. Namun, tendangan Sterling masih membentur para pemain Denmark.

Untuk mengejar ketertinggalan, Inggris terus menekan lini pertahanan Denmark. Akhirnya, pada menit 39, umpan silang yang dilakukan dari sektor kiri pertahan Denmark, salah diantisipasi kapten Denmark, Simon Kjaer. Hingga bola masuk ke gawang sendiri.

Hingga akhir laga 45 menit babak pertama, Denmark dan Inggris berbagi skor 1-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Wembley, London, Kamis 8 Juli 2021 dini hari, pukul 02.00 wib.

INFO Terkait: 

Siapakah yang bisa memenangkan pertandingan ini. 45 menit kedua akan menentukannya. Atau haruskah laga Inggris kontra Denmark ini harus ditentukan lewat adu penalt?.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Damsgaard Pecah Keperawanan Pickford, Babak Pertama Denmark vs Inggris 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *