TNI-Polri Kawal Vaksikanasi Covid di Arongan Lambalek

halaman7.com Aceh Barat: Guna mendukung percepatan proses vaksinasi. Babinsa Koramil Arongan Lambalek, Kodim Aceh Barat Serka Azhari. Z bersama Bhabinkamtibmas ikut mengawasi dan mendampingi serbuan vaksinasi nasional secara massal di aula Kecamatan Arongan Lambalek, Desa Drien Rampak.

Makin tingginya kasus positif Covid-19 di berbagai daerah menarik perhatian Pemerintah. Tak terkecuali TNI dan Polri yang bersinergi untuk terus memberikan pendampingan kepada Tenaga Medis sebagai aktor vaksinator.

Rabu, 14 JUli 2021, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terlihat turut serta mengawasi jalannya serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum.

“Seluruh warga masyrakat diharapkan melakukan vaksinasi untuk perlindungan terhadap virus Covid-19. Kami sebagai Pembina Desa menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin mumpung masih gratis dan mudah prosesnya,” ujar Serka Azhari

Meskipun masih ada warga yang takut di suntik. Namun antusias masyarakat yang hadir patut mendapatkan aplus. Dengan kehadiran personel TNI-Polri setidaknya bisa menyejukkan dan menenangkan mereka.

Harapannya, dengan adanya pendekatan secara persuasif yang dilakukan. Bisa meyakinkan masyarakat. Sehingga antusiasme warga semakin meningkat dengan dasar kesadaran dan keinginan sendiri.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *