Anthony Ginting Dapat Julukan Unik “PikaTing” dari BWF

halaman7.com Banda Aceh: Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting yang sukses membawa medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia, mendapat julukan baru dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

BWF memberikan julukan unik untuk Anthony Sinisuka Ginting. Juluki itu dengan sebutan ‘PikaTing’.

Mengutip dari Haloyouth.com, julukan itu muncul usai selebrasi unik Anthony Ginting menang dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Atas julukan yang diberikan oleh BWF itu pun mengundang beragam reaksi komentar dari para netizen. Aksi yang dilakukan oleh BWF pun ternyata membuat para netizen Indonesia terhibur atas julukan PikaTing untuk Anthony Ginting.

Julukan ini berawal saat Anthony Ginting melakukan selebrasi berjongkok. Sambil berteriak kencang dan mengepalkan kedua tangannya. Foto selebrasi inilah yang menjadi sumber utama PikaTing.

Dikutip dari laman Instagram @bwf.official foto tersebut di edit menjadi karakter Pikachu di film kartun Pokemon.

Terlihat dalam foto tersebut pihak BWF memberikan ekor Pikachu di bagian belakang badan Anthony Ginting.

Tak hanya itu, di bagian pipinya pun diberikan bulatan merah, serta sejumlah garis tipis berwarna kuning seperti aliran listrik.

Karakter itu memang identik dengan Pikachu. Kemudian BWF pun menggabungkan nama Pikachu dengan Anthony Ginting menjadi PikaTing.

INFO Terkait:

“Apa yang akan dilakukan PikaTing? Berjuang untuk meraih perunggu,” tulis akun @bwf.official sebagaimana dikutip Haloyouth.com pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Kemenangan Anthony Ginting dengan ini menambah sumbangan medali dari cabang olahraga bulu tangkis.[red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *