Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Langsa

halaman7.com Langsa: Personel gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Langsa-Aceh kembali menggelar Operasi Yustisi rutin. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah ini.

Operasi yustisi dilaksanakan Sabtu, 7 Agustus 2021 malam. Dengan menyasar Lapangan Merdeka Langsa dan sejumlah cafe disekitarnya.

Para personel tim dalam pelaksanaanya juga memberikan imbauan dan menekankan masyarakat khususnya pengunjung lapangan Merdeka Kota Langsa tentang adaptasi kebiasaan baru. Untuk meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 atau corona.

Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur melalui Pasi Ops, Kapten Inf Ahmad Suheri menyampaikan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga. Agar mereka memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita berharap warga masyarakat daerah ini mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas,” ujarnya.

Kegiatan operasi yustisi rutin dilaksanakan. Tujuannya untuk memberikan edukasi dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya disiplin Prokes Covid-19. Diantaranya menggunakan masker dalam perlindungan diri dan upaya pencegahan agar tidak terpapar Covid 19.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *