Heboh Video.. Walikota Banda Aceh Berjoget Seleberasi Sambut Kemenangan Persiraja vs PS Sleman

halaman7.com – Banda Aceh: Jaga maya di Banda Aceh, hari ini di hebohkan seleberasi Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman yang berjoget di depan tivi merayakan gol kemenangan Persiraja Banda Aceh atas lawannya PS Sleman.

Persiraja Banda Aceh menang dengan skor akhir 3-2 atas PS Sleman. Matchday kedua Liga 1 2021/22 digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 11 September 2021 sore WIB.

Gol kemenangan Laskar Rencong masing-masing dicetak Leo Lelis pada laga baru berjalan 5 menit. Dua gola lainnya dicetak Paulo Henrique menit 68 lewat titik putih dan menit ke 85. Sedangkan gol PSS Sleman dicetak Irfan Bachdim menit 33 dan Irkham Zahrul Mila jelang babak pertama berakhir atau masa injury time di menit 46.

Merayakan gol kemenangan ini membuat Walikota Banda Aceh melakukan seleberasi yang menggembirakan. Dengan mengenakan kostum warna orange bertuliskan Persiraja, Aminullah bangkit dari tempat duduknya menuju depan tivi sambil berjoget dan berteriak kegirangan.

Kostum yang dikenakan Aminullah, yang senada dengan warna jersey Persiraja ini, memperlihatkan, betapa bahagianya orang nomor satu di Banda Aceh ini. Meski sedang menjalani Isonoma, karena terpapar Covid-19, kecintaannya tidak luntur karena Corona.

Sambil berlompat dan ketawa kegirangan sambil mengeluarkan kata-kata ‘kamu gila..kamu gila..’ terlihat sangat ekspresif. Tentu ini, bisa menaikan imun Walikota hingga nanti bisa terbebas dari paparan Covid-19.

Mau lihat bagaimana kehobohan Aminullah Usman menyambut gol kemenangan Persiraja itu, saksikan video dibawah ini, yang di kutip dari video Youtube BukuIranda:

Kecewa

Sementara itu, kekalahan 2-3 atas Persiraja ini, membuat Pelatih PS Slemen kecewa.

“Tentu kita kecewa karena kita sudah memimpin 2-1. Kita ada dua peluang yang bagus sekali untuk bikin (gol) satu lagi dan kita bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang positif,” sesal Dejan usai pertandingan.

Meski begitu, Dejan meminta anak asuhnya untuk tetap angkat kepala, kembali bersemangat menatap pertandingan berikutnya.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *