OPD Wajib Jalin Komunikasi dengan Insan Pers

Pj Walikota didampingi Sekda Langsa, saat bertemu dengan insan pers.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com – Langsa: Segenap pejabat dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Langsa, diharapkan dapat bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan insan pers dan media. Terlebih apabila ada pihak media yang ingin mengklarifikasi terkait informasi yang akurat.

Hal itu dijelaskan Penjabat (Pj) Walikota Langsa, Syaridin SPd  MPd saat gelaran coffe morning  bersama bisa pers daerah ini disalah satu Warkop Kota Langsa, Minggu 17 September 2023.

Syaridin mengatakan,  telah lama kegiatan ini ingin dilaksanakan pasca  dirinya ditunjuk sebagai Pj Walikota Langsa. Namun baru hari ini terealisasi. Gelaran coffe morning ini dinilainya sangat penting, mengingat peran insan pers sebagai mitra pemerintah dalam membangun Kota Langsa yang lebih baik.

“Pada momentum yang sederhana ini,  kita dapat duduk bersama menjalin silaturahmi. Selaku Pj Walikota, saya dan jajaran berharap dukungan insan pers sebagai mitra kerja Pemko Langsa. Dalam memberikan informasi kepada publik untuk bersama membangun Kota Langsa yang sudah baik dan tentunya untuk lebih baik lagi,” harap Syaridin.

Sebelumnya Sekda Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, mengatakan tanpa kehadiran insan pers, sebesar atau sebaik apapun kegiatan dan program yang Pemko lakukan untuk pembangunan Kota Langsa baik masyarakat atau dunia sekalipun tidak akan tahu. Bila ini tidak dipublis media.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *