Mobil Pemred Media Online di Langsa Dibakar OTK

halaman7.com – Langsa: Mobil minibus Toyota Harrier milik Pimpinan Redaksi Media online realitasaceh, HA Muthallib Ibr dibakar orang tak dikenal (OTK) di rumahnya kawasan Jalan Syiah Kuala, Gampong Tualang Teungoh Langsa Kota, jelang subuh, Senin 20 September 2021.

HA Muthalib mengatakan kejadian ini baru diketahuinya saat dirinya hendak mau shalat subuh. Saat itu ia mencium bau hangus dan setelah shalat saya bergegas keluar rumah. Mendapati api sudah membakar bagian belakang mobilnya.

HA Muthalib yang juga Ketua YARA Kota Langsa itu mengatakan pelaku diduga dua orang dengan mengendari sepeda motor.

Dalam aksinya, diperkirakan kedua pelaku menggunakan kayu panjang membalut kain yang sudah dilumuri bensin. Persis di letakan di bawah ban bagian tangki mobil tersebut, lalu membakarnya.

Lanjutnya,memang sejak dua hari ini rumahnya kerap disantroni dua pelaku dengan sepeda motor saat menjelang subuh. Hal tersebut terpantau melalui CCTV yang terpasang di halaman rumahnya.

“Memang sejak dua hari ini rumah saya disatroni dua orang yang hilir mudik di depan rumah dan gerak geriknya sangat mencurigai,” sebut HA Muthalib.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *