Satgas TMMD Bangun Lapangan Voli Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziah Furu’ Attasi’

halaman7.com – Langsa: Upaya dan langkah mengembangkan bakat warga khususnya pemuda. Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim Aceh Timur membangun sarana olah raga lapangan voli di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat.

Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini adalah pembangunan lapangan voli yang di pergunakan untuk sarana olah raga masyarakat. Khususnya para santri yang menuntut ilmu agama Islam, Dayah Futuhul Mu’arif  Al-Aziziah Furu’ Attasi’ pimpinan Tengku Masykur.

Serda Heri dari Satgas TMMD Kodim Aceh Timur, mengatakan, pembangunan lapangan voli sangat butuh tenaga yang ekstra. Karena lahannya yang penuh dengan genangan air.

Namun demikian 10 anggota Satgas yang ditugaskan, tidak patang menyerah. Selalu bekerja dengan semangat. Demi kesejahteraan masyarakat khususnya para Santri yang menuntut ilmu agama Islam di dayah tersebut.

Tengku Masykur, Pmpinan dayah sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim Aceh Timur. Sudah membangun fasilitas olah raga untuk para santri.

“Dengan adanya lapangan voli ini. Nantinya bisa mengebangkan bakat para santri untuk berolahraga, khususnya bola  voli,”ujarnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *