Ulama Kharismatik Aceh Barat, Tgk Abdurrahman Divaksin Covid

halaman7.com – Aceh Barat: Ulama Kharusmatik Aceh Barat, Tgk Abdurrahman bersama santri Pesantren Maninatutdiniyah Al-Munawarah, jalani vaksinasi Covid-19, Selasa 7 September 2021.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, ikut memantau sekaligus memonitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Pesantren Maninatutdiniyah Al-Munawarah, pimpinan ulama Kharismatik Tgk Abdurrahman.

Dalam pemantauan itu, Kapolres ikut didampingi Kaway XVI dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Kaway, Kodim Aceh Barat, Sertu Dedi Hermanto.

Kapolres Aceh Barat mengatakan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan selalu berupaya mendampingi setiap ada kegiatan vaksinasi.

“Hari ini ada salah satu Ulama Kharismatik yang melakukan vaksin. Jadi jangan ada keragu- raguan lagi di tengah masyarakat,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, vaksin ini terbukti aman dan halal. Setidaknya dengan adanya Ulama yang divaksin, makin banyak masyarakat yang divaksin juga.

“Kita harapkaan, makin banyak pula masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksin ini,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Dedi Hermanto mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19. Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan agar berjalan sesuai Prokes.

”Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama ini bisa berjalan dengan baik. Sesuai tahapan maupun Prokes,” ungkap Sertu Dedi.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *